Jumat, 07 Oktober 2016

Solusi Tepat Zinc Tablet Child & Adulst


Dalam kehidupan anak ada dua proses yang beroperasi secara contonue, yaitu pertumbuhan dan perkembangan.
Pertumbuhan merupakan peningkatan jumlah dan besar sel diseluruh tubuh. Pertumbuhan adalah perubahan secara fisiologis sebagai hasil dari proses pematangan fungsi-fungsi fisik yang berlangsung secara normal pada anak yang sehat pada waktu yang normal. Sedangkan perkembangan adalah perubahan secara berangsur-angsur dan bertambah sempurnanya fungsi alat tubuh, meningkat dan meluasnya kapasitas seseorang melalui pertumbuhan, kematangan, atau kedewasaan, dan pembelajaran.

Tentunya menjadi PR penting bagi orang tua mengetahui bagaimana caranya agar si buah hati dapat melewati masa pertumbuhan yang normal dan baik. Semua orang tua tentu saja tidak ingin pertumbuhan si kecil terhambat oleh sesuatu hal dan mengakibatkan masa pertumbuhan si kecil tidak berjalan normal seperti kepintaran menurun, gejala pica, dwerfisme, dan impotensi dan yang lainnya.

mempunyai masalah karena si kecil tidak nafsu makan atau daya tahan tubuhnya lemah? apa solusinya? solusi terbaik bagi sikecil Zinc Tablet Green world.

Mungkin Anda bertanya apa itu Zinc ?

Zinc atau dikenal dengan seng adalah mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk pertumbuhan dan fungsi kekebalan tubuh, sintesis DNA, pembelahan sel dan metabolisme sel. Konsentrasi tertinggi seng dalam tubuh ditemukan dalam hati, pankreas, ginjal, tulang, otot dan mata.
Zinc Tablet Green world. diperlukan oleh tubuh untuk mendukung fungsi enzim dan memainkan peran penting dalam banyak proses biologis yang membantu menjaga tubuh tetap sehat.
Dengan tingkat penyerapan yang llebih tinggi, Membuat Zinc Tablet Green world ini berbeda dengan suplemen zinc lainnya. Karena khasiatnya pun dapat secara cepat dan tepat dalam proses mendukung pertumbuhan normal dan meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk Anda yang tidak ingin repot memilih makanan yang mengandung zinc. Kami hadirkan Zinc Tablet Green world. Satu-satunya suplemen zinc yang memiliki manfaat istimewa. Yang telah diakui dan tersebar di 20 negara.

Kasiat dari Zinc Tablet Green world.
  1. Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  2. Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  3. Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  4. Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  5. Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Kelompok Pemakai
  • anak-anak dalam masa pertumbuhan.
  • Orang dewasa yang perlu menambah suplemen seng.

Harga Zinc Tablet Child : Rp. 109.000 (kode produk: TTZC)
Isi: 30 x 1000mg
Harga Zinc Tablet Adulst : Rp. 247.00 (TZAD)
Isi: 60 x100 mg
Testimoni konsumen: Zinc Tablet Child & Adulst:



"Buah hatiku jauh lebih sehat sekarang"

Anak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Green World Zinc tablet anak dan colostrum, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World.


Nama : Nurbaya
Tidak tahu mengapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Badan saya semakin kurus dan kepala saya menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak bersemangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama, saya dikenalkan produk Green World. Oleh teman arisan saya disarankan mengkonsumsi Zinc Tablet yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat sudah tidak saya rasakan lagi. Merasakan sendiri khasiat produk kemudian saya mencoba lagi remove keratin untuk wajah saya yang flek dan kusam. Pemakaian pertama langsung terangkat kulit kusam. Mantap produk Green World.

Cara pemesanan:

pemesanan obat herbal Zinc Table Child (TTZC) & Adulst (TZAD) ditempat kami, anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format  pemesanan dibawah ini:

Pemesanan Zinc Table Child:

KETIK : TTZC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Pemesanan Zinc Table Adulst:

KETIK : TZAD # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :


TZAD # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760


Informasi Penting :
#Harap cantumkan kode produk agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan  Nani untuk pembayaran anda.
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.



        Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
        Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
        Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


    Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Jangan lupa baca juga artikel lainnya:

Obat herbal tipes untuk anak anak dan Balita
Bahaya Alergi pada Anak-anak
Tipes pada Anak dapat Mengancam Jiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar